Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Kepercayaan Kabasarnas RI Dikabarkan Ditangkap di Kawasan Cilangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 25 Juli 2023, 20:31 WIB
Orang Kepercayaan Kabasarnas RI Dikabarkan Ditangkap di Kawasan Cilangkap
Ilustrasi KPK/RMOL
rmol news logo Orang kepercayaan Kabasarnas RI yang terjaring tangkap tangan KPK kabarnya diringkus di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur. Sedang yang di Bekasi ditangkap saat berada di warung Soto Boyolali.

Juru Bicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri, mengatakan, lokasi tangkap tangan pejabat Basarnas RI pada hari ini, Selasa (25/7), berada di daerah Cilangkap Jakarta Timur, dan Jatisampurna Kota Bekasi.

"Betul, tempat ditangkapnya para pihak, di antaranya di sekitaran Cilangkap dan Jatisampurna Bekasi," kata Ali kepada wartawan, Selasa malam (25/7).

Hingga saat ini, kata Ali, delapan orang yang terjaring tangkap tangan KPK, termasuk pejabat Basarnas RI, swasta, dan pihak-pihak lain masih diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Betul (pejabat Basarnas). Kami masih memiliki waktu sesuai ketentuan untuk menentukan sikap berikutnya terhadap hasil kegiatan tangkap tangan dimaksud. Perkembangan akan disampaikan besok," pungkas Ali.

Berdasarkan sumber Kantor Berita Politik RMOL, dalam kegiatan tangkap tangan itu, KPK dikabarkan meringkus pejabat Basarnas RI yang juga orang kepercayaan Kabasarnas, yakni Koordinator Staf Administrasi (Koorsmin) Kepala Basarnas RI, Letkol Adm Afri Budi C.

Dia ditangkap petugas KPK di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

Sedangkan beberapa orang lainnya ditangkap saat berada di warung Soto Boyolali, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA