Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Percaya KPK Proses Hukum Lukas Enembe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 Januari 2023, 14:30 WIB
Demokrat Percaya KPK Proses Hukum Lukas Enembe
Ketua Umum Demokrat Agus Harimutri Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Partai Demokrat mempercayai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menyerahkan sepenuhnya proses hukum Gubernur Papua Lukas Enembe atas kasus suap dan gratifikasi proyek infrastuktur di Provinsi Papua.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuturkan secara normatif bahwa pihaknya tidak mau berspekulasi dengan kasus hukum yang dialami Lukas Enembe.

“Kita berharap penegakan hukum dan keadilan di negeri ini bisa ditegakkan dengan baik, artinya tidak tebang pilih, adil buat semua,” kata AHY dalam keterangan pers menyikapi penangkapan Lukas oleh KPK di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (12/1).

AHY mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara hukum. Oleh karena itu, kata AHY, Demokrat juga akan memantau proses penegakan hukum terhadap Lukas oleh KPK.
 
“Karena kita adalah negara hukum, jadi saya ingin kita semua memberikan ruang seluas-luasnya, dan kita mengawasi proses itu karena tidak boleh ada kelompok atau golongan tertentu yang diamankan,” demikian AHY. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA