Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Brigadir J Tak Percaya Abangnya Melecehkan Putri Candrawathi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 25 Oktober 2022, 18:45 WIB
Adik Brigadir J Tak Percaya Abangnya Melecehkan Putri Candrawathi
Adik kandung Brigadir Yosua Hutabarat, Bripda Maha Reza Rizky/Net
rmol news logo Sidang lanjutan kasus pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J beragendakan mendengarkan 12 orang saksi atas terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu di PN Jakarta Selatan, Selasa (25/10). Salah satu saksi yang dihadirkan adik Brigadir Yosua, Bripda Maha Reza Rizky alias Reza.

Dalam kesaksiannya, Reza sama sekali tidak percaya atas tuduhan yang dialamatkan kepada abangnya Yosua Hutabarat telah melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

"Saya sempet mikir tidak mungkin abang saya seperti ini," kata Reza di hadapan majelis hakim.

Meski sama sekali dirinya tidak percaya bahwa abangnya melakukan pelecehan, namun ia tak berani mengutarakannya ketika pertama kali diberitahu dan diceritakan oleh para polisi berpangkat Jenderal tentang kronologi kematian kakaknya itu.

Di persidangan, Reza memberikan kesaksiannya bersama kekasih Brigadir J, Vera M Simanjuntak, yang mana keduanya sempat menangis sambil saat bercerita.

Hakim sempat mengingatkan keduanya agar tidak menangis sehingga mereka bisa memberikan kesaksiannya dengan baik guna membuat terang peristiwa itu, khususnya yang tengah digali dalam persidangan. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA