Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adik Brigadir J Tak Melihat Kakaknya Bermasalah dengan Ajudan Ferdy Sambo dan Istrinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 25 Oktober 2022, 15:26 WIB
Adik Brigadir J Tak Melihat Kakaknya Bermasalah dengan Ajudan Ferdy Sambo dan Istrinya
Adik kandung Brigadir Yosua Hutabarat, Bripda Maha Reza Hutabarat/Net
rmol news logo Sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan kesaksian atas terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu di PN Jakarta Selatan menghadirkan 12 orang saksi, salah satunya adik Brigadir Yosua Hutabarat, Bripda Maha Reza Hutabarat.

Dalam kesaksiannya, adik kandung korban tidak melihat bahwa kakaknya memiliki permasalahan dengan ajudan Ferdy Sambo lainnya dan juga istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

"Saudara seberapa kenal dengan ajudan Ferdy Sambo? Pernah lihat di antara ajudan sering ada slek atau masalah? Korban tak pernah cerita dengan ajudan ABC?," tanya majelis hakim di persidangan, Selasa (25/10).

"Karena sering main ke sana jadi kenal, kayak main pimpong atau nyanyi, main gitar (bareng ajudan lainnya). Pemantauan saya tidak ada (masalah di antara ajudan). Tak ada (cerita korban bermasalah dengan ajudan lain)," jawab Maha Reza.

Sang kakak, diceritakan Maha Reza, tidak pernah mengeluh saat bertugas menjadi ajudan Ferdy Sambo. Dikatakan Reza, sang Kakak juga tidak pernah menceritakan apa-apa soal masalah dengan Ferdy Sambo ataupun Putri Candrawathi, termasuk kehidupan pribadi mereka. Selama menjadi ajudan, kakaknya tinggal di rumah orang yang tengah didampinginya itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA