Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ivan Gunawan Ajak Masyarakat Tak Berhenti Bantu Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 04 Juni 2024, 11:54 WIB
Ivan Gunawan Ajak Masyarakat Tak Berhenti Bantu Palestina
Ketua Baznas RI KH. Noor Achmad dan Ivan Gunawan di Gedung Baznas RI Matraman, Jakarta/Ist
rmol news logo Selebritas kondang Ivan Gunawan menyampaikan dukungan dan komitmennya untuk mendukung masyarakat Palestina bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan scarf Mandjha Hijab bermotif Palestina oleh Ketua Baznas RI KH. Noor Achmad dan Ivan Gunawan di Gedung Baznas RI Matraman, Jakarta, Senin, (3/6).

"Saya berharap saya bersama dengan brand saya, kita bisa berkolaborasi menjadi jembatan kebaikan buat siapapun itu, jujur tidak pernah terpikirkan bahwa saya bisa berada di kantor Baznas," kata Ivan Gunawan dikutip Selasa (4/6).

Pesohor yang akrab disapa Igun ini juga mengajak masyarakat untuk terus membangun kepedulian dan berbagi untuk kemanusiaan di Palestina.

"Saya berharap dengan adanya saya disini rekan-rekan saya, teman teman saya semua juga bisa melihat bahwa kita yang hidup di Indonesia sangat bersyukur kita masih bisa hidup enak," kata Igun.

"Jadi terkadang saya juga ingin membagikan rasa yang sama dengan teman-teman kita di Palestina, dengan cara membasuh luka Palestina ini saya berharap teman-teman di Indonesia tidak berhenti untuk kita bersama-sama berbagi kebaikan buat teman-teman yang ada di Palestina," sambungnya.

Sementara itu, Noor Achmad sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Ivan Gunawan belakangan ini.

"Harapan kami ke depan kami bisa berkolaborasi dengan Mas Ivan Gunawan dan timnya, khususnya untuk bantuan membasuh luka Palestina karena sampai saat ini Palestina masih sangat membutuhkan bantuan kita," kata Noor. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA