Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Film Terbaru Superman Mulai Produksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 05 Maret 2024, 12:28 WIB
Film Terbaru Superman Mulai Produksi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Penikmat kisah pahlawan super "Superman" mendapat kabar terbaru dari Sutradara sekaligus co-CEO DC Studios James Gunn mengenai proses pembuatan film terbarunya.

Di akun Instagramnya, Gunn mengatakan bahwa fotografi utama telah dimulai pada film yang sedang digarapnya, “Superman: Legacy” yang diumumkan sebelumnya, yang mana sekarang hanya diberi judul "Superman".

Dalam postingan yang diunggahnya tepat di hari ulang tahun tokoh DC tersebut, Gunn membagikan gambar close-up setelan Superman berwarna merah, kuning, dan biru, dengan logo terkenal mirip “S” di bagian depan dan tengah, ditutupi potongan-potongan yang tampak seperti salju.

"Sangat gembira mengumumkan dimulainya fotografi utama SUPERMAN hari ini, 29 Februari, yang kebetulan ?" secara kebetulan dan tidak direncanakan ?" adalah hari ulang tahun Superman," tulisnya, seperti dikutip dari CNN, Senin (4/3).

"Ketika saya menyelesaikan draf pertama naskahnya, saya menamai film Superman: Legacy. Saat saya mengunci draf akhir, sudah jelas judulnya adalah SUPERMAN," lanjutnya.

Di postingannya itu juga pria yang pernah menyutradarai The Guardian of Galaxy dan The Suicide Squad membocorkan kapan Superman akan tayang.

"Kami akan menemui Anda Juli 2025," pungkas Gunn. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA