Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Bandar Lampung Maksimalkan Strategi Door to Door

Minggu, 06 Oktober 2024, 03:58 WIB
PDIP Bandar Lampung Maksimalkan Strategi Door to Door

PDIP Bandar Lampung menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) Pilkada serentak 2024/RMOLLampung

RMOL.  PDIP Kota Bandar Lampung menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) Pilkada serentak 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan solidaritas dan memantapkan strategi memenangkan Pilkada.

Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mengatakan pihaknya telah melakukan strategi yang berbeda dari biasanya. Strategi kali ini kampanye dengan door to door ke rumah warga.

“Pada awal kampanye kita memilih diam dulu agar musuh kebingungan, lalu kita door to door ke rumah warga untuk menyosialisasikan paslon yang diusung PDIP,” katanya, dikutip RMOLLampung, Sabtu (5/10).

Menurutnya, strategi kampanye ini dinilai cukup efektif dibandingkan harus berkampanye dengan mengumpulkan massa yang banyak.

“Kita punya cara tersendiri untuk melawan petahana dengan partai pengusung yang banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Walikota Bandar Lampung yang diusung PDIP, Reihana, berharap partai yang solid ini bisa menjadikannya wali kota. Ia berkomitmen akan menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai kota metropolitan.

“Akan kita tingkatkan SDM-nya agar berdaya saing, tetap dilestarikan budayanya, keindahan, keamanan, dan akuntabel, serta religius,” kata mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu.

Ia berharap, semua kader PDIP dapat bersatu padu untuk menang di Pilkada serentak 2024.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOTO LAINNYA