Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Kudus Libatkan Suporter Hapus Vandalisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 04:45 WIB
Polres Kudus Libatkan Suporter Hapus Vandalisme
Polres Kudus bersama suporter Persiku melakukan aksi bersih-bersih menghapus coretan vandalisme di sepanjang Jalan Kudus-Pati/RMOLJateng
rmol news logo Polres Kudus bersama suporter Persiku Kudus melakukan aksi bersih-bersih dengan menghapus coretan vandalisme di sepanjang Jalan Kudus-Pati, tepatnya di kawasan perbatasan Kabupaten Kudus dan Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kapolres Kudus AKBP Ronni Bonic melalui Kapolsek Jekulo, AKP Lukhar Sya’in menjelaskan, coretan-coretan tersebut ditemukan di beberapa titik strategis. Seperti tembok milik warga serta jembatan di sepanjang jalan Kudus-Pati.

Coretan yang bernada negatif itu merusak estetika dan dianggap merugikan banyak pihak, terutama masyarakat umum yang melintasi area tersebut.

”Langkah ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjaga kondusifitas antarsuporter,” kata AKP Lukhar saat memimpin langsung kegiatan tadi, dikutip RMOLJateng, Sabtu (5/10).

Lukhar berharap para suporter bisa lebih dewasa dalam mendukung tim kesayangan mereka dan menghindari tindakan yang merugikan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh suporter agar selalu menjaga sportivitas dan mengedepankan tindakan positif dalam mendukung dunia olahraga.

”Kami berharap tidak ada lagi tindakan vandalisme seperti ini ke depannya. Mari bersama-sama menjaga sportivitas dan kondusivitas dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA