Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Acara Desak Anies Dilanjutkan Jelang Pilkada Jakarta

Minggu, 30 Juni 2024, 14:34 WIB
Acara Desak Anies Dilanjutkan Jelang Pilkada Jakarta

Anies Baswedan/Ist

RMOL. Gaya kampanye Anies Baswedan saat menjadi calon presiden (capres) 2024 memang terbilang unik. Salah satu program unggulannya adalah acara "Desak Anies", yang menghadirkan konsep dialog antara anak muda dengan Anies.

Acara Desak Anies ini pun berencana akan kembali digelar seiring dengan niat Anies kembali berkontestasi di Pilkada Jakarta 2024 sebagai bakal calon gubernur.

"Itu (Desak Anies) Insya Allah akan dilanjutkan. Bukan saja untuk menjaga kontribusi saya, tapi untuk menghidupkan iklim dialog, iklim tukar pikiran, iklim diskusi, yang itu akan saling mencerahkan, saling mencerdaskan," kata Anies lewat video di Instagram-nya, Minggu (30/6).

Anies lantas berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Desak Anies selama kampanye Pilpres 2024. Dia merasa kagum dengan tim dan masyarakat atas antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut.

"Saya harap program ini menjadi inovasi dalam perpolitikan Indonesia, membuktikan bahwa kita bisa berkolaborasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tukas Anies.

Sejuah ini Anies telah mendapat dukungan dari DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Disusul dengan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menduetkannya dengan Sohibul Iman.

Namun keputusan gubernur petahana periode 2017-2022 itu kembali berlaga di Jakarta masih menjadi teka-teki. Sementara KPU baru membuka pendaftaran pada Agustus mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOTO LAINNYA