Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedubes Palestina Terima Bantuan Kemanusiaan dari Yayasan Suryani Setyadji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 November 2023, 16:56 WIB
Kedubes Palestina Terima Bantuan Kemanusiaan dari Yayasan Suryani Setyadji
Yayasan Suryani Setyadji menyalurkan bantuan untuk masyarakat Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta/Ist
rmol news logo Bantuan kemanusiaan terus disalurkan Indonesia untuk warga Palestina yang tengah dirundung duka lantaran dibombardir Israel. Tidak hanya dari pemerintah, masyarakat umum hingga swasta turut berempati hingga menyalurkan bantuan.

Salah satunya dari Happy Puppy Group melalui Yayasan Suryani Setyadji berupa bantuan uang tunai. Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

Bantuan tersebut berupa uang tunai Rp200 juta yang disampaikan Direktur Happy Puppy Group, Steffiani Setyadji kepada perwakilan Kedubes Palestina, Dr. Ahmad Metani pada Selasa (14/11).

Steffiani berujar, bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi warga Palestina yang tengah dilanda krisis kemanusiaan di Gaza.

"Kami berdoa semoga sumbangan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban derita rakyat Palestina, khususnya anak-anak dan wanita," kata Steffiani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/11).

Selain dari swasta, Pemerintah Indonesia juga telah mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina seberat total 51,5 ton pada Sabtu (4/11) yang diterbangkan dari Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA