Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Heboh Satu Pesawat, Penumpang Ngaku Lihat Hantu Tentara Wagner

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 16:28 WIB
Bikin Heboh Satu Pesawat, Penumpang <i>Ngaku</i> Lihat Hantu Tentara Wagner
Pesawat S7 Airlines/Net
rmol news logo Seorang penumpang pria membuat keributan menjelang lepas landas pesawat S7 Airlines Rusia. Ia mengaku melihat hantu tentara bayaran Grup Wagner di dalam pesawat.

Pria tersebut diidentifikasi bernama Vitaly, berusia 39 tahun.

Video viral yang tersebar pada Kamis (10/8) menunjukkan Vitaly sedang berteriak di pesawat yang akan lepas landas dari Novosibirsk, menuju St. Petersburg.

"Berhenti. Jangan lepas landas. Saya tidak bercanda. Cepat. Berhenti. Saya bisa melihatnya. Berhentilah," teriak Vitaly.

Video tersebut juga turut diunggah oleh penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, Anton Gerashchenko, di platform X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Dalam cuitannya, ia mengatakan penumpang tersebut memohon kepada awak pesawat untuk tidak lepas landas karena dia melihat tiga hantu tentara bayaran Wagner yang mengawasinya.

“Para kru tidak bisa membuatnya tenang. Akhirnya pria itu dibawa pergi oleh polisi dan dibawa ke rumah sakit jiwa,” tambah Gerashchenko.

Menurut media lokal yang dikutip New York Post, pria itu tampak tenang selama proses check-in dan naik pesawat ditemani ibunya. Tetapi kemudian ia melompat dari kursi.

Kehebohan di dalam pesawat itu membuat penerbangan tertunda selama dua jam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA