Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Model Israel Diusir dari Hotel Mesir, Pemerintah Janji Ambil Tindakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 19:29 WIB
Model Israel Diusir dari Hotel Mesir, Pemerintah Janji Ambil Tindakan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Model asal Israel, yang sedang menemani tour rapper AS, Travis Scott, diusir dari hotel tempat menginapnya di Mesir segera setelah pihak hotel mengetahui kewarganegaraannya.

Shay Zanco dilaporkan diundang untuk bergabung dengan rapper di Kairo dan tinggal di hotel yang sama dengan rombongannya yang lain.

Laporan menyatakan bahwa staf hotel telah menunggu model tersebut menjauh dari Scott untuk memintanya segera pergi.

“Saya sangat stres dan merasa sangat terhina. Saya meninggalkan hotel langsung ke bandara dan mengejar satu-satunya penerbangan yang ada ke Paris, meskipun saya melakukan pemotretan di Barcelona," kata Zanco, seperti dikutip dari The Jerusalem Post.

Seorang pejabat dari Kamar Pendirian Hotel Mesir mengatakan kepada media lokal bahwa tidak ada keputusan dari Kementerian Pariwisata atau otoritas Mesir mana pun untuk mencegah warga negara memasuki hotel, menambahkan bahwa hotel yang bersangkutan akan dihukum karena melakukannya.

Live Nation Middle East pada 26 Juli mengumumkan bahwa konser rapper AS yang sangat kontroversial di Piramida Giza itu dibatalkan.

Konser yang sangat ditunggu-tunggu itu seharusnya berlangsung pada 28 Juli, tetapi pihak berwenang mencabut izin pertunjukan Scott karena menurut Sindikat Musisi Mesir itu bertentangan dengan identitas budaya rakyat setempat. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA