Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timezone Indonesia Raih Dua Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 08:52 WIB
Timezone Indonesia Raih Dua Penghargaan
Timezone Indonesia meraih dua penghargaan bergengsi di Oktober 2024/Net
rmol news logo Timezone Indonesia meraih dua penghargaan bergengsi di Oktober ini, yang memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di Tanah Air.

Dua penghargaan itu adalah; predikat Excellent dalam kategori Pusat Hiburan Keluarga pada ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dan PR Program of The Year 2024 dalam kategori Marketing PR Program untuk Timezone NextGen Roadshow Indonesia Opening dengan predikat Very Good. 

Untuk penghargaan predikat Excellent, ini adalah kali kedua Timezone secara berturut-turut mendapatkan penghargaan ini. 

CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia), Naveen H, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini serta menekankan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen berharga bagi keluarga. 

"Kami bangga dan merasa terhormat atas pencapaian ini. Komitmen kami adalah terus menghadirkan pengalaman yang menghibur dan menyenangkan bagi para pengunjung dengan terus berinovasi serta memastikan seluruh venue dan tim kami selalu memberikan layanan yang optimal. Timezone telah menjadi pusat hiburan keluarga terdepan di Indonesia sejak tahun 1995, dan kami akan terus mempertahankan standar tersebut," kata Naveen dalam pernyataannya yang dikutip Sabtu 19 Oktober 2024. 

Saat ini, Timezone ada di 75 lokasi di 22 provinsi di seluruh Indonesia. Melalui berbagai program dan inisiatif, Timezone berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pengunjung dan memberikan hiburan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dengan pencapaian ini, Timezone Indonesia semakin memperkuat reputasinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di Indonesia. Timezone berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang luar biasa dan memenuhi harapan pengunjung di masa yang akan datang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA