Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Merasa Serasi Berpose dengan Pikachu Berbatik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 15 Mei 2024, 01:35 WIB
Erick Thohir Merasa Serasi Berpose dengan Pikachu Berbatik
Pikachu berbatik/Rep
rmol news logo Delegasi perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon, The Pokemon Company bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir guna membahas kerja sama lebih lanjut dengan Garuda Indonesia.  

"Kami membahas kerjasama yang telah dijalin antara Garuda Indonesia dan The Pokémon Company yang baru-baru ini meluncurkan 'Pokémon Air Adventures'," tulis Erick dalam akun media X pribadinya yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa malam (14/5).

Ketua PSSI itu menambahkan bahwa 2 pesawat B737-800NG Garuda Indonesia telah memiliki pengalaman penerbangan spesial dengan livery khusus bertemakan Pokémon.

Selanjutnya, Erick berkelakar ketika mengunggah foto bersama delegasi tersebut sembari memegang boneka Pikachu berbatik. Dia merasa serasi dengan pose tersebut.

“Serasi ya pose dengan Pikachu berbatik,” selorohnya.

Sebelumnya, Garuda Indonesia telah mengoperasikan pesawat livery tematik Pikachu Jet GA-1 pada Kamis (22/2) lalu. Gambar Pikachu-nya diaplikasikan pada pesawat Boeing 738-800 NG Garuda Indonesia di Hangar 2 GMF Aeroasia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA