Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempurnakan Layanan, Bank Victoria Luncurkan The New Victoria Mobile

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 08 Maret 2024, 19:32 WIB
Sempurnakan Layanan, Bank Victoria Luncurkan The New Victoria Mobile
Bank Victoria saat meluncurkan aplikasi The New Victoria Mobile/Ist
rmol news logo Bank Victoria merilis layanan Mobile Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile.

Direktur Utama Bank Victoria Achmad Friscantono mengatakan bahwa layanan pembaharuan itu merupakan upgrade dari M Banking Victoria sebelumnya, yang kemudian disempurnakan pada beberapa fiturnya untuk menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

"Pada launching ini, The New Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer serta berbagai pembayaran dan pembelian," papar Achmad Friscantono dalam acara soft launching, Jumat (8/3).

Di dalam Victoria Mobile, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan Online, maksimum 20 kali transaksi dalam sebulan.

Dalam fitur tersebut nasabah akan mendapatkan suku bunga sampai dengan 5 persen dan deposito online dengan suku bunga hingga 7 persen serta mendapatkan cashback sampai dengan Rp.250.000.

SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani dalam gilirannya mengatakan bahwa lewat aplikasi tersebut, Victoria Mobile juga menghadirkan fitur Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, hingga Cardless Withdrawal ATM.

"Melalui satu aplikasi ini nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, Cardless Withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, Multiple Transaksi, Rekening QQ dan Joint dan fitur-fitur menarik lainnya," jelas Rakhmadhani.

Adapun seluruh upaya itu dilakukan Bank Victoria untuk menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA