Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertama di UEA, Dubai Taxi Company akan Beri Layanan Paylater

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 07:46 WIB
Pertama di UEA, Dubai Taxi Company akan Beri Layanan Paylater
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan transportasi terkemuka di Uni Emirat Arab, Dubai Taxi Company (DTC), menawarkan sistem 'bayar nanti' atau paylater untuk semua layanan transportasinya, termasuk limosin.

Langkah itu diambil setelah DTC menjalin kerja sama jangka panjang dengan Tabby, perusahaan pembayaran populer di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).

Mengutip Gulf Today, Jumat (29/12), perjanjian itu merupakan perjanjian pertama di sektor transportasi UEA untuk layanan pascabayar yang ditawarkan kepada para pelanggan, dengan saldo kredit bebas bunga dan program cicilan jangka pendek.

CEO DTC, Al Falasi menegaskan, penandatanganan perjanjian dengan Tabby merupakan langkah strategis perusahaannya dalam menawarkan layanan transportasi yang memenuhi standar internasional tertinggi dengan cara yang inovatif dan berpusat pada pelanggan.

"Hal ini menjadikan Taksi Dubai sebagai perusahaan pertama di UEA yang memperkenalkan model pascabayar untuk layanan transportasi," katanya.

Seperti diketahui, perusahaan itu beroperasi di empat sektor bisnis utama di Dubai, di antaranya layanan taksi reguler,  layanan limousine VIP, bus, dan pengiriman paket jarak jauh. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA