Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertumbuhan Bisnis Terjaga, Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 28 Desember 2023, 08:41 WIB
Pertumbuhan Bisnis Terjaga, Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023
Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb, Beny Riswandi menerima penghargaan Best Chief Marketing Officer 2023 untuk Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini/Ist
rmol news logo Di tengah tantangan ketidakpastian ekonomi global maupun ketidakstabilan ekonomi nasional, bank bjb mampu menjaga konsistensi kinerja perusahaan dan pertumbuhan pendapatan.

Berkat kinerja solid tersebut, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini meraih penghargaan sebagai Best Chief Marketing Officer 2023 in Providing Customer-Based Needs Product and Services to Accelerate Business Performance pada ajang Indonesia Best CMO Award 2023 di Jakarta, Kamis (14/12).

Suartini dinilai mampu berperan sebagai growth driver dalam organisasi dan juga mampu membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis. Juga, dinilai berperan aktif mendorong organisasi untuk menerapkan inovasi pemasaran hingga terus melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia.

Merespons apresiasi tersebut, Suartini memastikan penghargaan itu akan makin memacu kinerja bank bjb, khususnya dalam melayani masyarakat.

"Penghargaan ini akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan, dengan semakin melahirkan berbagai inovasi perbankan," ujar Suartini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/12).

Suartini menekankan, selama ini seluruh insan bank bjb selalu bekerja keras memberikan pelayanan terbaik. Dengan begitu, kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

Ia sadar, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru untuk memberikan akses dan kualitas layanan yang lebih baik.

Sementara kepuasan pelanggan, bagi bank bjb adalah salah satu key performance indicators dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan. Kepuasan pelanggan juga merupakan landasan untuk pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

"bank bjb tiada henti terus menjawab perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai prioritas utama demi memberikan pelayanan terbaik," tutup Suartini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA