Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Genjot Kapasitas Produksi, UDNG Suntik Modal ke Anak Usaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 11:29 WIB
Genjot Kapasitas Produksi, UDNG Suntik Modal ke Anak Usaha
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perusahaan yang  bergerak di bidang industri budidaya perikanan PT Agro Bahari Nusantara Tbk (UDNG) menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan setoran modal pada anak usaha, PT Marina Bahari Sentosa (MBS).

Direktur Utama UDNG Vincent Lukito dalam pernyataannya pada Senin (18/12) mengatakan setoran tersebut dilakukan pada 14 Desember 2023, dan telah telah dilakukan sesuai dengan rencana pengembangan usaha yang merupakan salah satu tujuan Penawaran Umum Perdana Saham.

"Dimana Perseroan akan melakukan setoran modal pada anak Perusahaan Anak yakni MBS dengan sekitar 88.89 persen dari hasil Penawaran Umum Perdana dikurangi biaya-biaya emisi untuk mengembangkan lokasi baru," kata Vincent, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia.

Dengan dilakukannya setoran modal tersebut, Perseroan kemudian memiliki 40,049,999 lembar saham MBS atau setara dengan 99.99 persen dari seluruh saham MBS.

"Dengan adanya setoran modal itu, Perseroan memproyeksikan peningkatan kapasitas produksi dan laba pada saat penyelesaian pembangunan ekspansi melalui MBS yang ditargetkan mulai beroperasi selambat - lambatnya pada bulan Januari 2025 mendatang," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA