Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CFO Spotify Paul Vogel Siap Mundur Tahun Depan, Ini Penggantinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 08 Desember 2023, 10:08 WIB
CFO Spotify Paul Vogel Siap Mundur Tahun Depan, Ini Penggantinya
Ilustrasi/Net
rmol news logo Setelah bertugas selama delapan tahun lamanya sebagai Chief Financial Officer Spotify Technology, Paul Vogel akan mengundurkan diri pada akhir Maret 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan perusahaan streaming musik tersebut lewat sebuah pengumuman pada Kamis (7/12).

Reuters melaporkan Jumat (8/12), dalam pernyataannya Spotify mengatakan bahwa pihaknya telah meluncurkan pencarian eksternal untuk mencari pengganti Vogel, dan untuk sementara waktu Ben Kung, wakil presiden perencanaan dan analisis keuangan, akan mengambil tanggung jawab tambahan.

"Hari terakhir Vogel di Spotify adalah tanggal 31 Maret 2024. Dengan keluarnya Vogel dari perusahaan, Ben Kung, VP perencanaan dan analisis keuangan, akan mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk mendukung penataan kembali tim kepemimpinan keuangan perusahaan," kata manajemen Spotify.

Kepergian Vogel menyusul minggu yang berat di perusahaan. Spotify mengatakan akan memberhentikan sekitar 1.500 karyawan, atau 17 persen dari tenaga kerjanya, setelah memecat 600 stafnya pada bulan Januari, dan 200 lainnya pada bulan Juni.

Pada kuartal ketiga, Spotify memiliki lebih dari 574 juta pengguna, termasuk 226 juta pelanggan di 184 negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA