Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pameran Maritim Kembali Hadir di JIExpo Kemayoran, Gratis!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 09:45 WIB
Pameran Maritim Kembali Hadir di JIExpo Kemayoran, Gratis!
rmol news logo Indonesia Maritime Expo (IME) kembali hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 17-19 Oktober 2023.

IME, yang didirikan pada 2009, merupakan acara internasional terkemuka di bidang maritim. Pameran ini diadakan dua tahunan dan diselenggarakan oleh RX Indonesia. Ini menampilkan spektrum yang luas dari inovasi dan perkembangan terkini di bidang kemaritiman dan kelautan.

Produk yang dihadirkan meliputi teknologi pelabuhan, peralatan keselamatan, pemasok bahan bakar, pabrikan cat dan pelapis, peralatan pengepakan, konversi kapal, dan banyak lagi.

Dalam pameran ini juga kita bisa melihat konsep pembuatan kapal, industri galangan kapal, teknik elektro dan elektronik, mesin dan sistem propulsi, serta teknologi kelautan.

Pameran ini berfungsi sebagai platform pertukaran pengetahuan dan peluang jaringan dan bisnis bagi para pelaku maritim secara global. Pengunjung pun bisa menemukan mitra bisnis yang tepat melalui interaksi saat berlangsungnya IME 2023 ini karena ada sesi networking, di mana pembeli bisa berinteraksi dengan pemasok lokal dan internasional.

Peserta pameran terdiri dari berbagai sektor seperti peralatan pengoperasian kapal, teknologi pelabuhan, dan sistem penanganan kargo serta inovasi dan layanannya.

Dalam rangkaian kegiatan IME 2023 ini juga digelar konferensi dan lokakarya industri ternama, dimana banyak para ahli terkemuka berdiskusi tentang perkembangan industri maritim.

Akan ada puluhan perusahaan yang berbisnis di sektor maritime memamerkan produk-produk dan inovasi unggulan.

Pameran ini bisa dikunjungi siapa saja dan tidak dipungut biaya. Bagi yang ingin datang, cukup mengisi form registrasi sebagai syarat untuk memasuki venue.

Form registrasi tersebut bisa didapatkan melalui website resmi di https://linktr.ee/indonesiamaritimeexpo. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA