Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nabung dan Buka DPLK di bank bjb Dapat Tiket Konser Cerita Cinta Intimate Collaborate

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 07 Oktober 2023, 21:46 WIB
Nabung dan Buka DPLK di bank bjb Dapat Tiket Konser Cerita Cinta Intimate Collaborate
Flayer konser Cerita Cinta Intimate Collaboration bekerjasama dengan bank bjb/Net
rmol news logo Kemudahan mendapat tiket Konser Cerita Cinta Intimate Collaborate dipersiapkan bank bjb melalui pelayanan kepada nasabah yang menabung dan membuka dana pensiun lembaga keuangan (DPLK).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan, layanan pembelian tiket konser merupakan bagian dari upaya meningkatkan brand awareness, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Pasalnya, Konser Cerita Cinta Intimate Collaborate akan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo, di Jalan Raya Adi Sucipto No 33 Karang Asem, Karang Anyar, Kota Surakarta, Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB sampai 22.30 WIB.

"Bank bjb mensupport kegiatan Cerita Cinta Intimate Collaborate Concert yang merupakan konser musik dengan kolaborasi musisi popular tanah air, seperti Kahitna, Yura Yunita, dan Rizky Febian yang akan memeriahkan acara," kata Widi, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (7/10).

Dia juga mengatakan, bagi nasabah yang ingin mendapat tiket VIP dan Festival, cukup menabung di bank bjb Surakarta atau bisa juga dengan mendaftarkan DPLK di bank bjb Surakarta. Bank bjb juga memberikan promo diskon 10 persen untuk tiket konser.

Widi juga memastikan bank bjb memberikan kemudahan pembelian tiket konser di Kantor Cabang bank bjb Surakarta dengan pembayaran melalui QRIS Bank bjb.

"Untuk memanjakan nasabah selama konser berlangsung, bank bjb juga memberikan diskon 50 persen dengan minimal transaksi Rp20.000 dengan maksimal diskon Rp10.000 untuk transaksi food & beverages di area konser," paparnya.

Widi menambahkan, promo yang diberikan itu dapat berlaku apabila nasabah membayar menggunakan Digital Payment bank bjb, yaitu Scan QRIS bank bjb dengan menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Dia menambahkan, promo itu berlaku untuk 1 kali transaksi/user/rekening/har, berlaku untuk transaksi di seluruh tenant food & beverages yang ada dalam acara konser.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA