Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Cara Asyik Dapat Tiket VIP Now Playing Festival Cirebon 2023 di bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 25 Juli 2023, 12:20 WIB
Ini Cara Asyik Dapat Tiket VIP Now Playing Festival Cirebon 2023 di bank bjb
Nasabah bank bjb disediakan sejumlah skema untuk bisa mendapatkan tiket VIP Now Playing Festival Cirebon 2023/Ist
rmol news logo Warga Cirebon harap bersiap-siap. Now Playing Festival akan hadir pada 30 Juli 2023 mendatang di area parkir zona B Grage City Mall. Setelah di Bandung, festival musik ini akhirnya hadir di daerah lain di Jawa Barat.

Now Playing Festival Cirebon 2023 akan menampilkan musisi papan atas lintas genre, seperti The Rain, Hura Hura Club, dan Anggi Marito. Namun, yang paling ditunggu-tunggu dalam event ini tentu saja adalah penampilan dari Noah, band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David.

Tiket Now Playing Festival Cirebon 2023 bisa diperoleh melalui program menarik dari bank bjb. Tak tanggung-tanggung, bank bjb menyiapkan tiket VIP bagi para peserta program.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, program ini dapat diikuti oleh nasabah baru maupun nasabah existing. Mereka bisa memilih satu dari beberapa skema penempatan dana.

"Promo bank bjb pada Now Playing Festival 2023 diharapkan dapat menjadi dukungan bagi industri hiburan tanah air agar terus bergeliat," ujar Widi.

Dalam skema pertama, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan membuka rekening baru bjb Siap dengan setoran awal mulai dari Rp300 ribu dan setoran bulanan mulai dari Rp100 ribu dalam jangka waktu satu tahun.

Untuk skema kedua, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan melakukan hold dana rekening bjb Siap selama satu tahun dengan setoran mulai dari Rp1,5 juta.

"Masa kepesertaan program sesuai dengan ketentuan usia pensiun normal atau usia pensiun dipercepat yang ditentukan oleh peserta," jelas Widi.

Sementara dalam skema ketiga, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan membuka rekening baru tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dengan setoran awal mulai dari Rp500 ribu dengan setoran bulanan mulai dari Rp100 ribu dalam jangka waktu 12 bulan.

Namun demikian, per nasabah dibatasi hanya dua tiket saja. Nasabah yang tidak memenuhi ketentuan akan dikenakan penalti sebesar setoran awal.

Widi menjelaskan, seluruh dana yang masuk diharuskan fresh fund atau dana yang berasal dari luar rekening bank bjb, yang masuk maksimal 7 hari sebelum tanggal kepesertaan. Dana yang diblokir tidak bersumber dari rekening bjb lain atau pencairan kredit dan tidak dapat dijadikan agunan kredit.

Pada hari pelaksanaan Now Playing Festival Cirebon 2023, nasabah yang telah terdata, dapat mengambil tiket konser di booth bank bjb yang disediakan di area pintu masuk kegiatan konser. Nasabah wajib membawa KTP asli dan copy formulir kepesertaan program.

Untuk selanjutnya, ketentuan pendaftaran dan penggunaan tiket mengikuti syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara Now Playing Festival Cirebon 2023, termasuk ketentuan telah mendapatkan vaksinasi booster.

Selama acara berlangsung bank bjb juga menyediakan promo DIGI dan DigiCash by bank bjb. Pengunjung bisa mendapatkan diskon Rp10 ribu di tenant F&B dengan melakukan transaksi minimal Rp30 ribu melalui QRIS dalam aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Menariknya, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas charging station di booth bank bjb selama 60 menit hanya dengan berdonasi sebesar minimal Rp13.373 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb. Dengan nilai donasi yang sama, pengunjung bisa membawa pulang merchandise cantik berupa jas hujan dan kipas di booth bank bjb.

Informasi lebih lanjut mengenai promo bjb Now Playing Festival Cirebon 2023 dapat diperoleh dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat, website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/nowplayingcirebon), media sosial resmi bank bjb, serta call center bjb Call14049. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA