Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berinovasi, bank bjb Perbarui Aplikasi DIGI bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 Juli 2024, 09:08 WIB
Berinovasi, bank bjb Perbarui Aplikasi DIGI bank bjb
bank bjb meluncurkan pembaruan aplikasi DIGI bank bjb/Ist
rmol news logo Aplikasi DIGI bank bjb mengalami pembaruan demi menghadirkan layanan perbankan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, layanan perbankan kini tidak lagi terbatas pada fisik kantor bank, namun lebih pada konsep real time agar bisa diakses kapan dan di mana saja oleh nasabah melalui aplikasi dan platform digital.

“Dengan adanya pembaharuan DIGI bank bjb, kami ingin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah mengakses layanan perbankan. DIGI bank bjb merupakan penyempurna dari aplikasi sebelumnya, DIGI by bank bjb," kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7).

Widi mengatakan, aplikasi DIGI bank bjb dirancang untuk menciptakan sentuhan personal unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap.

Aplikasi DIGI bank bjb ini juga diyakini menjadi salah satu milestone dalam transformasi perbankan digital yang telah berlangsung sejak tahun 2014 melalui layanan bjb Net dan bjb SMS untuk melayani transaksi nontunai nasabah.

Dijelaskan Widi, DIGI bank bjb adalah salah satu delivery channel bank berupa mobile banking yang berfungsi memberikan layanan perbankan dengan berbagai sumber dana.

Fitur-fitur terbaru dalam DIGI bank bjb dirancang untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Misal, fitur Customer On Boarding sehingga dapat melakukan pembukaan rekening secara online yang memudahkan nasabah baru.

Ada juga fitur Multi Source Of Fund memungkinkan metode pembayaran dari berbagai rekening seperti tabungan/giro dan saldo DigiCash, baik secara penuh maupun gabungan.

Thematic Template menghadirkan template aplikasi menyesuaikan dengan kondisi tertentu. Recurring Transaction memungkinkan nasabah melakukan transaksi transfer, pembayaran, dan pembelian secara terjadwal.

Fitur unggulan lain yaitu Card Management, memungkinkan nasabah memblokir dan mengatur limit transaksi kartu ATM pada aplikasi. Voice & Text Command mendukung pencarian fitur menggunakan metode suara dan teks.

Push Notification and Promotion memberikan promosi yang sesuai dengan perilaku nasabah melalui geotagging. Ada juga fitur bjb Digiloan sebuah fitur pinjaman digital yang memudahkan nasabah mengajukan pinjaman.

Widi Hartoto menambahkan, peluncuran DIGI bank bjb ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru perusahaan kepada nasabah dan masyarakat secara umum. bank bjb berharap, dengan fitur-fitur yang ditawarkan, nasabah dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui aplikasi ini.

“Dengan adanya DIGI bank bjb, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, serta mendukung transformasi perbankan digital di Indonesia,” pungkas Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA