Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkat Prinsip Keberlanjutan, bank bjb Raih Platinum Rank ASRRAT 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 November 2023, 13:55 WIB
Berkat Prinsip Keberlanjutan, bank bjb Raih Platinum Rank ASRRAT 2023
bank bjb meraih penghargaan Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 dengan predikat Platinum Rank/Ist
rmol news logo Penghargaan diraih bank bjb dalam predikat 'Platinum Rank' pada ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 yang berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta, Senin (6/11).

Penghargaan tersebut diraih bank bjb berkat praktik usaha berkelanjutan yang diimplementasikan dalam menunjang langkah bisnis perusahaan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menilai, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa perusahaan selalu mempraktikkan usaha berkelanjutan sebagai acuan memandu langkah-langkah strategis ekspansi perusahaan.

"bank bjb dalam menjalankan bisnis, senantiasa menjaga keseimbangan aspek Environment, Social, and Governance (ESG). Penghargaan ini memperkuat capaian perusahaan di bidang laporan berkelanjutan," ucap Widi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/11).

Aspek ESG tersebut, kata Widi, selalu dipegang bank bjb sebagai indikator penting untuk mengukur keberhasilan lembaga dalam memberikan kontribusi yang menyeluruh bagi semua stakeholder.

"Penerapan prinsip environment, social, and governance (ESG) akan membuat operasional perusahaan juga dapat terus berjalan berkelanjutan," lanjut Widi.

Widi memaknai, penghargaan dengan predikat 'Platinum Rank' memperkuat capaian perusahaan di bidang laporan berkelanjutan. Sebelumnya, predikat yang sama juga diraih bank bjb pada ajang ASRRAT 2022. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA