Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung bank bjb, West Java Festival 2023 Berlangsung Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 September 2023, 19:31 WIB
rmol news logo West Java Festival 2023 yang berlangsung di Kawasan Gedung Sate dan Stadion Siliwangi, Bandung pada 2-3 September 2023 tidak lepas dari dukungan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung penuh berbagai langkah pemerintah dalam mendorong potensi daerah, termasuk di dalamnya acara West Java Festival 2023.

"Kami mendukung acara tersebut untuk melestarikan kebudayaan serta meningkatkan rasa cinta dan bangga terhadap keunggulan lokal dan mendorong kemajuan pariwisata, termasuk mengangkat usaha kecil dan ukm agar semakin berkembang," kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9).

Jabar dikenal sebagai daerah yang memiliki keanekaragaman budaya, baik bersifat tradisional maupun kontemporer yang saling melengkapi satu sama lain.

"Jabar adalah salah satu daerah paling kreatif di Indonesia. Karena itu, bank bjb bangga bisa menjadi bagian dari komunitas kreatif Jawa Barat," ucap Widi.

Widi melanjutkan, dukungan bank bjb dalam perhelatan West Java Festival 2023 menjadi langkah konkret memajukan dan melestarikan kearifan lokal.

bank bjb memberikan dukungan melalui pemanfaatan digital banking menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Berbagai diskon juga diberikan untuk pembelian transaksi di tenant Food & Beverage dan bagi yang telah melakukan transaksi berkesempatan mengikuti lucky draw.

Konser West Java Festival 2023 dimeriahkan sederet artis dan musisi terkemuka Tanah Air, seperti Juicy Luicy, The Changcuters, GIGI, PAS Band, 3 Pemuda Berbahaya x Salsa Bintan, Feel Koplo x Wika Salim, dan legenda musik Doel Sumbang.

Kegiatan ini sekaligus merayakan pencapaian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jawa Barat selama lima tahun terakhir. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA