Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Program Baru, BTN Mobile Kian Diminati Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 18:59 WIB
Luncurkan Program Baru, BTN Mobile Kian Diminati Masyarakat
BTN Mobile/Ist
rmol news logo Aplikasi BTN Mobile yang baru diluncurkan pada Februari 2023 lalu kini makin diminati masyarakat. Hal ini terbukti dari peningkatan pengguna BTN Mobile hingga 78 persen terhitung Juni 2023.

BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan Bank BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional seluruh nasabah. Terbaru, Bank BTN meluncurkan Program 30 Hari Bersama BTN Mobile.

“Program terbaru ini untuk memberikan experience yang nyata akan proses transaksi yang cepat, praktis, dan mudah menggunakan  BTN Mobile," kata Direktur IT & Digital Bank BTN, Andi Nirwoto di Jakarta, Jumat (4/8).

Program ini dikhususkan untuk nasabah baru yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023. Selama program berjalan, nasabah akan mendapatkan berbagai promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.

Melalui Program 30 Hari Bersama BTN Mobile ini, nasabah juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan.

Antusiasme masyarakat  terhadap program 30 Hari Bersama BTN Mobile sangat tinggi. Terlihat dari pencapaian lebih dari sepekan ini, yang terus mengalami pertumbuhan.

Andi menilai, tren pertumbuhan tersebut sebagai sinyal yang positif bahwa permintaan program ini banyak dan diharapkan akan terus meningkat.

“Untuk mengoptimalkan pertumbuhan pengguna BTN Mobile, kami telah menyiapkan program-program baru yang akan terus diperbaharui secara berkelanjutan," jelas Andi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA