Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai DIGI dan DigiCash by bank bjb di Pasar Kreatif Jawa Barat Bertabur Diskon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 23 Juli 2023, 12:52 WIB
Pakai DIGI dan DigiCash by bank bjb di Pasar Kreatif Jawa Barat Bertabur Diskon
Pasar Kreatif Jawa Barat/Net
rmol news logo Pengunjung Pasar Kreatif Jawa Barat bisa menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb untuk melakukan pembayaran di berbagai tenant, dari produk kuliner hingga fashion. Bahkan ada banyak diskon dan potongan harga.

Pasar Kreatif Jawa Barat yang berada di Jalan Pahlawan No. 70, Bandung masih berlangsung hingga Minggu (23/7). Pasar ini dibuka sejak 7 Juli 2023, juga telah didatangi oleh Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sejak pembukaan, bank bjb mendukung dengan menyediakan diskon hingga 50 persen atau maksimal seharga Rp 50.000 jika berbelanja dan melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan promo diskon di Pasar Kreatif Jawa Barat ini merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap UMKM yang ada di Jabar dalam mengembangkan perekonomian.

Apalagi para pelaku usaha di Pasar Kreatif Jawa Barat ini diisi oleh mayoritas anak muda dan sepenuhnya menjual dan memasarkan produk dalam negeri.

“bank bjb sangat mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan UMKM,” kata Widi Hartarto dalam keterangannya yang diterima redaksi.

Pada saat pembukaan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyebut Pasar Kreatif Jawa Barat merupakan fasilitas untuk mendukung usaha UMKM serta pelaku kreatif di Jawa Barat, serta menjadi visi dan misi Jawa Barat yang ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri terkait produk-produk kreatif.

Harapannya, sektor UMKM dan industri kreatif dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja secara lebih masif.

Sementara itu, hingga triwulan pertama tahun 2023, jumlah pengguna aplikasi DIGI by bank bjb terus tumbuh pesat dan menembus 1,2 juta user.  

Aplikasi milik bank bjb ini terus memperbaharui fitur dan layanannya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dalam bertransaksi secara real time. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA