Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reunion Fest 2023, bank bjb Manjakan Pengguna DIGI atau DigiCash

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 Juni 2023, 15:54 WIB
Reunion Fest 2023, bank bjb Manjakan Pengguna DIGI atau DigiCash
Reunion Fest 2023/Net
rmol news logo Beragam promo menarik dihadirkan bank bjb dalam acara Reunion Fest 2023 Subang yang akan digelar di Lanud Suryadarma Kalijati, Sabtu (17/6).

"bank bjb turut memeriahkan Reunion Fest 2023 Subang, serta memberikan banyak promo menarik dan kemudahan bagi para pengunjung," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/6).

Pada event tersebut, sejumlah musisi papan atas akan turut memeriahkan acara, seperti Sheila On 7, Hydro Koplo hingga Ale Funky.

bank bjb menghadirkan program akses Line khusus bagi pengunjung yang download dan aktivasi DigiCash, dengan cara memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif.

Selain itu, bank bjb juga memanjakan pengunjung yang membeli tiket melalui virtual account dengan diskon 10% sebesar Rp 35 ribu bagi 200 tiket pertama.

Cara mendapatkan tiket Reunion Fest 2023 Subang sangat mudah, yakni masuk ke akses www.reunionfest.id, pilih Get E-Voucher, masukkan kode voucher dengan kode BJBKU.

"Isi data diri, masukkan jumlah tiket yang akan dibeli maksimal 5 tiket dalam 1x transaksi. Kemudian lanjutkan pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) bank bjb," jelas Widi.

Pengunjung juga akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 100 ribu untuk pembelian tiket di bank bjb Cabang Subang dan More Coffee melalui QRIS bank bjb menggunakan DIGI atau DigiCash. Kuota promo tiket berlaku bagi 100 transaksi pertama pada 12 – 16 Juni 2023 (tidak berlaku kelipatan).

Sebanyak 30 tiket Reunion Fest 2023 Subang bisa didapatkan dengan penempatan deposito di bank bjb cabang Subang pada 12 sampai 16 Juni 2023 minimal Rp 10 juta dengan jangka waktu selama 3 bulan.

Selain itu, promo merchant juga diberikan melakukan transaksi di QRIS bank bjb menggunakan DIGI atau DigiCash. Potongan langsung sebesar Rp 10 ribu bisa didapatkan dengan minimal transaksi Rp 30 ribu untuk 20 transaksi/tenant (tidak berlaku kelipatan).

"Nikmati keseruan Reunion Fest 2023 Subang dan manfaatkan banyak promo menarik dari bank bjb," tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA