Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNI Jadikan Hari Pelanggan Nasional Momentum untuk Terus Tingkatkan Layanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 04 September 2015, 17:07 WIB
BNI Jadikan Hari Pelanggan Nasional Momentum untuk Terus Tingkatkan Layanan
ilustrasi
rmol news logo PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, Jum’at, (4/9) sebagai tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan bagi seluruh nasabahnya.

Apalagi, sebagai Bank pemerintah yang fokus dalam menjalankan bisnis dengan basis pada kepuasan pelayanan pelanggan jasa dan produk, BNI memang akan terus memberikan komitmen mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Karena dalam perspektif BNI, kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor yang penting terlebih bagi perusahaan yang bergerak di sektor perbankan. BNI yakin kemudahan dan kepuasan layanan adalah kunci loyalitas pelanggan.

"Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang baik, efisien, dan memuaskan bagi semua nasabah BNI. Kepuasan pelanggan adalah kesenangan bagi kita. Senyum pelanggan adalah senyum kita juga," kata Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, Jum’at (4/9).

Dia menjelaskan, kepuasan atau senyum pelanggan itu menciptakan profit bagi perusahaan, sebab mereka merupakan aset utama bagi kelangsungan BNI.

"Jadi, fokus kita akan tetap memberikan perhatian lebih terkait dengan kemudahan layanan bagi semua nasabah. Kita berharap dengan pelayanan yang berkualitas, itu akan menciptakan nilai tambah. Dan, nilai tambah tersebut adalah hal utama bagi BNI, sehingga bisa menjadi budaya sehari-hari yang melekat dalam setiap pekerjaan," ujar wanita yang biasa disapa Susi tersebut.
 
Susi berharap Hari Pelanggan Nasional saat ini dapat menjadi momentum penting dalam rangka memompa kinerja perusahaan untuk memberikan fokus yang lebih bagi kepuasan layanan pelanggan. "Selamat hari pelanggan dan sukses untuk kita semua. Senyum pelanggan adalah senyum kita juga," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA