
Dua seri iklan televisi atau
TVC LINE versi Ramadhan yang mengangkat tema cinta dan keluarga akhirnya tayang di beberapa stasiun televisi swasta nasional sejak Selasa (16/6) lalu.
Mengutip dari rilis tertulis yang diterima redaksi, hari ini (Kamis, 19/6), dijelaskan bahwa kedua
TVC LINE ini diangkat dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia yang dikirimkan melalui kompetisi
LINE STORY pada awal Mei 2015 lalu yang berhasil mengungguli 25 ribu cerita lainnya.
Pada seri pertama iklan televisi ini,
LINE berkisah tentang bagaimana seorang ayah harus bergelut dengan realitas hidup saat menjalani pekerjaannya sampai-sampai ia tidak dapat menyaksikan kelahiran anaknya.
Namun melalui fitur
LINE Video Call, sang ayah dapat dengan haru membacakan adzan pertama kepada si anak yang menjadi suatu momen yang sangat luar biasa menyentuh.
Berikut tautan kedua
TVC itu dalam versi penuh/full dan versi 30 detik:
Full version:
https://www.youtube.com/watch?v=HUjCAABNXyQ&feature=youtu.be&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv30 secs version:
https://www.youtube.com/watch?v=ODpMYTyH6Q0&index=2&list=PLoofYRpHWZrKYSgl2FzzJlmFEQGJg-6gv [wid]
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: