Dimensy.id
R17

Mirip Instagram, TikTok Notes Sudah Tersedia di Play Store dan Apple App Store

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 19 April 2024, 11:49 WIB
Mirip Instagram, TikTok Notes Sudah Tersedia di Play Store dan Apple App Store
Logo TikTok Notes/Net
rmol news logo Aplikasi mirip Instagram buatan ByteDance, TikTok Notes, mulai melakukan uji coba dan sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store Kanada dan Australia

Melalui pengumuman yang diunggah di X, TikTok mengatakan bahwa mereka sedang dalam tahap awal peluncuran aplikasi dan bahwa aplikasi tersebut adalah ruang khusus untuk konten foto dan teks.

“Kami berharap komunitas TikTok memanfaatkan TikTok Notes untuk terus membagikan momennya melalui postingan foto," kata Tiktok, seperti dikutip dari Tecno Crunch, Kamis (18/4).

"Baik mendokumentasikan petualangan, mengekspresikan kreativitas, atau sekadar berbagi cuplikan hari-hari, pengalaman TikTok Notes dirancang bagi mereka yang ingin berbagi dan terlibat melalui konten foto,” katanya.

Perusahaan tidak banyak bicara tentang fitur dan fungsi aplikasi selain fakta bahwa pengguna dapat masuk dengan akun TikTok mereka yang sudah ada. Bahkan deskripsi aplikasi di toko aplikasi cukup detail.

“TikTok Notes adalah platform gaya hidup yang menawarkan konten foto-teks informatif tentang kehidupan masyarakat, di mana Anda dapat melihat individu berbagi tips perjalanan dan resep harian mereka,” demikian bunyi deskripsi di toko aplikasi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA