Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiraja Tetap Berkandang di Banda Aceh pada Liga 2 Musim Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Juni 2024, 13:28 WIB
Persiraja Tetap Berkandang di Banda Aceh pada Liga 2 Musim Ini
Persiraja Banda Aceh saat menggunakan Stadion Harapan Bangsa di Liga 2 musim lalu/RMOLAceh.
rmol news logo Persiraja dipastikan tetap bermarkas di Banda Aceh dalam kompetisi Liga 2 musim 2024-2025. Manajemen telah mendaftarkan Stadion Harapan Bangsa dan Stadion H Dimurthala sebagai homebase tim.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, kepastian ini diambil dengan berbagai pertimbangan dan jadwal kompetisi yang sudah mulai mendapat titik terang.

"Dengan jadwal kompetisi yang akan dimulai pada pertengahan September, kita bisa memastikan Persiraja bisa berkandang di Banda Aceh, tidak menjadi tim musafir," kata Rahmat Djailani, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (27/6).

Rahmat menjelaskan, manajemen sempat berencana memindahkan homebase Persiraja ke luar Banda Aceh. Sebab kandang Persiraja sedang direnovasi untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Di mana, lanjut Rahmat, perhelatan olahraga besar Tanah Air itu menggunakan dua stadion di Banda Aceh. Termasuk rencana menjadikan Stadion Kuta Asan Sigli sebagai kandang tim berjulukan Laskar Rencong itu.

"Tapi wacana tersebut kita batalkan. Saat ini kita fokus pembentukan tim dan negosiasi dengan pemain serta calon pelatih tim Persiraja," ujar dia.

Dia menambahkan, pada kompetisi Liga 2 2024-2025, Persiraja mendaftarkan Stadion Harapan Bangsa sebagai stadion utama untuk pertandingan. Sementara Stadion H Dimurthala juga didaftarkan sebagai alternatif. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA