Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yola Yuliana Ramaikan Fanzone Experience ProLiga 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 23 Juli 2024, 19:38 WIB
Yola Yuliana Ramaikan Fanzone Experience ProLiga 2024
Atlet bola voli Yola Yuliana hadiri Fanzone Experience ProLiga 2024/Ist
rmol news logo PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) sukses menggelar Fanzone Experience ProLiga 2024. 

Acara yang digelar bersama Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) itu mendapat sambutan ribuan pengunjung dengan sangat antusias.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi dari para penggemar voli dan pengunjung Fanzone Experience ProLiga 2024," kata Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Yunn Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bank DKI, FIF Group, PT Carvil Abadi, Perumda Dharma Jaya, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang turut berkontribusi penuh dalam suksesnya Fanzone Experience ProLiga 2024. 

"Apresiasi juga dihaturkan kepada para pengunjung yang telah meramaikan area Fanzone JXB," kata YunnBali.

Acara Fanzone Experience ProLiga 2024 digelar pada 21-22 Juli 2024 yang dipadati sekitar 12 ribu pengunjung selama Grand Final Proliga 2024 berlangsung. 

JXB juga membuka coaching Clinik dengan menghadirkan pemain Putri Elektrik PLN Yola Yuliana, dan pemain PON DKI Jakarta Daffa Ardyansyah hingga pemain ternama Johan Frederick Sanger.

Ada juga hiburan dari Iqhbal Liga Dangdut, Aulia Dangdut Academy 4, DJ Arvel, dan ACCA Vocal.

"JXB juga menggelar sesi fan meeting yang memungkinkan penggemar bertemu langsung dengan para atlet favorit mereka," kata Yunn Bali.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA