Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Puas Datangkan Andik Vermansah, Persiraja Kembali Boyong Bekas Pemain Timnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 19:42 WIB
Belum Puas Datangkan Andik Vermansah, Persiraja Kembali Boyong Bekas Pemain Timnas
Ferdinand Sinaga segera merapat ke Persiraja Banda Aceh/Net
rmol news logo Persiraja Banda Aceh tampaknya menegaskan ambisi besar untuk bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Hal ini terlihat dari perekrutan sejumlah pemain bernama besar, bahkan pernah berkostum Timnas Indonesia.

Sejauh ini. tim berjuluk Laskar Rencong ini telah merekrut beberapa nama pemain papan atas seperti Andik Vermansah, David Laly, hingga bekas penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit di putaran pertama Liga 2.

Nah, jelang putaran kedua Liga 2 musim 2023-2024, Persiraja kembali mendatangkan bekas pemain Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga. Pemain berposisi penyerang ini didatangkan dari Persebaya Surabaya.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, pun telah mengkonfirmasi merapatnya Ferdinand ke Persiraja. Ferdinand dijadwalkan bakal segera tiba di Banda Aceh untuk bergabung latihan bersama tim.

"Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja. Dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat," kata Dek Gam, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (11/10).

"Lainnya akan kita tambah terus di putaran kedua untuk mendongkrak tim," imbuh anggota Komisi III DPR RI ini.

Saat ini, pihaknya bersama manajemen klub terus melobi sejumlah pemain lainnya untuk memperkuat Persiraja pada putaran kedua Liga 2 musim ini. Terutama pemain yang sekaliber Ferdinand.

Menurut Dek Gam, Ferdinand Sinaga sengaja didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, agar bisa beradaptasi dengan tim.

"Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja," pungkas Dek Gam. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA