Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gantikan Budiardjo, Bekas Dirtek Persikabo Ditunjuk jadi Pelatih Persiraja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 05 September 2023, 16:24 WIB
Gantikan Budiardjo, Bekas Dirtek Persikabo Ditunjuk jadi Pelatih Persiraja
Persiraja Banda Aceh/Net
rmol news logo Persiraja Banda Aceh dipastikan berpisah dengan pelatih kepala Budiardjo Thalib dan asisten pelatih Fachmi Amiruddin jelang bergulirnya Liga 2 musim 2023-2024. Kedua pelatih ini dinilai belum mampu membuat performa tim meningkat.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, membenarkan informasi mundurnya Budiardjo dan Fachmi sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih klub Laskar Rencong.

Menurut dia, pergantian pelatih ini merupakan bagian dari evaluasi tim Persiraja. Alasan penggantian ini, karena pembentukan tim yang lamban.

"Evaluasi dari manajemen, Persiraja sudah dua bulan latihan, tapi kerangka tim belum terbentuk, sementara Liga 2 sudah di depan mata," ujar Dek Gam dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Selasa (5/9).

Dek Gam mengatakan, dia sudah menunjuk pelatih baru Persiraja, Achmad Zulkifli, yang dipastikan tiba sore ini di Banda Aceh.

Mantan Direktur Teknik tim Liga 1 Persikabo kelahiran Jakarta ini akan menangani tim Persiraja di Liga 2 musim ini.

Sementara asisten pelatih, Fachmi Amiruddin yang juga sudah tidak bersama Persiraja lagi, akan digantikan Mukhlis Rasyid dan Wahyu AW.

Mukhlis Rasyid merupakan bekas pelatih PSLS Lhokseumawe dan tim PON Aceh 2020 sebagai asisten pelatih. Sementara Wahyu AW, di musim sebelumnya juga pernah menjadi asisten pelatih tim Persiraja.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA