Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Persiraja Kontra Malut United, Imran Nahumarury: Harus Menang!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 09 Maret 2024, 01:20 WIB
Jelang Persiraja Kontra Malut United, Imran Nahumarury: Harus Menang<i>!</i>
Pelatih Malut United FC Imran NahumaruryIst
rmol news logo Jelang laga pertandingan lawan Persiraja, Malut United sudah bersiap diri untuk menang. Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury memastikan anak asuhnya bakal memetik poin penuh dalam laga tersebut.

"Pertandingan besok biasa aja kok, nggak perlu dibesar-besarkan, normal saja," kata Imran dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (8/3).

Pertandingan leg kedua perebutan juara ketiga Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 digelar di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (9/3).

Imran mengatakan, Laskar Kie Raha julukan Malut United sudah siap melakoni laga pamungkas melawan tim tamu yang datang dari Aceh.

"Tentu kami Malut sudah siap untuk laga besok. Kelemahan-kelemahan di match kemarin kita coba perbaiki di latihan kemarin," jelas dia.

Dia menyebut, Malut United punya kemauan lebih besar dari Persiraja untuk bisa lolos promosi ke Liga 1 musim depan. Apalagi, Malut United diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri.

"Semoga pertandingan besok apa yang kita inginkan bisa sesuai dengan apa yang kita latihan. Semua pemain siap untuk laga besok," ungkapnya.

Imran menuturkan, bahwa pihaknya akan fokus pada laga besok. Sebab, kemenangan Malut United akan menjadi sejarah bagi timnya.

"Para pemain sudah berkomitmen bahwa laga besok harus menang nggak ada pilihan," tuturnya.

Sementara itu, pemain Malut United, Hari Nur Yulianto, memastikan dia dan kawan-kawan bakal bekerja keras di lapangan untuk menumbangkan tim tamu di laga besok.

"Kita inginkan happy ending di pertandingan besok dan yang pasti kita bekerja keras dan semoga kita bisa memenangkan pertandingan besok," kata Hari Nur.

Dia menambahkan, bahwa pemain Malut United akan bermain habis-habisan untuk mengamankan tiket Liga 1. Dia berjanji akan membawa kemenangan bagi timnya.

"Besok adalah pertandingan terakhir kita. Kita semua sebagai pemain pasti habis-habisan dan akan memaksimalkan semua kemampuan kita di pertandingan besok," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA