Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dampingi Tim Berlatih di Jakarta, Wapres Persiraja Dikeroyok Sekelompok Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 Maret 2024, 18:44 WIB
Dampingi Tim Berlatih di Jakarta, Wapres Persiraja Dikeroyok Sekelompok Orang
Wakil Presiden (Wapres) Persiraja, Banda Aceh Iswahyudi atau Bos Yudi/MO Persiraja
rmol news logo Aksi penganiayaan dialami Wakil Presiden (Wapres) Persiraja, Banda Aceh, Iswahyudi. Sosok yang karib disapa Bos Yudi ini dikeroyok oleh sekelompok orang tanpa diketahui penyebabnya. Insiden ini terjadi di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3).

Berdasarkan video pengeroyokan yang beredar, Bos Yudi dikeroyok saat hendak mendampingi tim untuk uji coba lapangan di Stadion Madya, Jakarta, yang menjadi homebase Malut United FC di perebutan peringkat ketiga Liga 2 2023-2024.

Persiraja akan dijamu Malut United FC dalam leg kedua perebutan juara ketiga Liga 2 di Stadion Madya, Sabtu besok (9/3). Pada leg pertama, keduanya hanya bisa bermain imbang 0-0 di Stadion Kota Langsa, Aceh.

Dalam video tersebut, tampak Bos Yudi dikerumuni oleh sejumlah orang berbaju putih. Bahkan, setelah dilerai, Bos Yudi masih saja mendapatkan pukulan dari mereka.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, membenarkan peristiwa itu. Dituturkan Ridah, sejak rombongan Persiraja masih di penginapan, aksi intimidasi sudah dilakukan sejumlah orang.

"Jelang tim mau berangkat OT, tiba-tiba ada yang marah-marah di depan hotel cari tim Persiraja. Kita tidak melayani," ujar Gidong, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (8/3).

"Kemudian saat tiba di Stadion Madya Wapres Persiraja diserang oleh oknum. Rekaman kita sudah punya dan akan kita proses," ujarnya.

Gidong pun memastikan pemain serta tim ofisial Persiraja lainnya dalam kondisi aman. Saat ini, tim tengah melakukan official training jelang lawan Malut United besok.

"Alhamdulillah semua pemain kita dalam kondisi aman," tandas Gidong. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA