Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelaku Pengeroyokan Wapres Persiraja Diamankan Polisi, Dek Gam: Tangkap Aktor Utamanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 Maret 2024, 20:10 WIB
Pelaku Pengeroyokan Wapres Persiraja Diamankan Polisi, Dek Gam: Tangkap Aktor Utamanya
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam/Istimewa
rmol news logo Hanya dalam tempo beberapa jam saja, pelaku pengeroyokan Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh, Iswahyudi atau akrab disapa Bos Yudi, telah ditangkap. Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat.

"Pelaku pengeroyokan Yudi (Bos Yudi) sudah ditangkap," ujar Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (8/3).

Dek Gam menduga peristiwa pengeroyokan ini ada yang memberikan instruksi. Pihak kepolisian pun diminta untuk membongkar kasus ini secara terang benderang.

"Saya duga ini pasti ada yang perintahkan, kalau tidak mana mungkin bisa terjadi. Saya minta (polisi) tangkap aktor utamanya itu," tegas anggota Komisi III DPR RI ini.

Di samping itu, Dek Gam juga mengapresiasi gerak cepat Polres Jakarta Pusat yang responsif setelah dihubungi terkait kasus pengeroyokan tersebut.

"Kasus ini harus sampai ke meja pengadilan. Saya tidak mau kasus ini dibiarkan begitu saja," kata Dek Gam.

Sebelumnya, Wapres Persiraja, Iswahyudi alias Bos Yudi, dikeroyok oleh sekelompok orang di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3). Peristiwa itu terjadi saat Bos Yudi hendak mendampingi tim melakukan official training di stadion tersebut sebagai persiapan menjalani leg kedua perebutan peringkat ketiga melawan Malut United FC yang digelar Sabtu besok (9/3). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA