Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Juang Polri, Kapolri Ajak Anggota Lebih Semangat Mengabdi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 21:08 WIB
Hari Juang Polri, Kapolri Ajak Anggota Lebih Semangat Mengabdi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam peringatan Haru Jadi Polri di Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Keputran, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (21/8)./Ist
rmol news logo Peringatan Hari Juang Polri memotivasi seluruh anggota kepolisian untuk meningkatkan semangat dalam pengabdian ke masyarakat, bangsa, dan negara. 
HUT 79 RI

Pesan itu disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memperingati Hari Juang Polri dengan tema 'Dengan Semangat Hari Juang Polri yang Presisi Siap Mengabdi, Demi Terwujudnya Indonesia Emas 2045'. 

"Semoga peringatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk meningkatkan semangat dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Sigit di Monumen Perjuangan Polri, Jalan Polisi Istimewa, Keputran, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (21/8). 

Tak hanya itu, Hari Juang Polri juga dijadikan wujud penghormatan terhadap para pendahulu Polri yang telah mengabdikan seluruh jiwa dan raga demi kemerdekaan RI. 

"Hari Juang Polri merupakan wujud penghormatan sekaligus momentum untuk mengenang sejarah pengabdian dan kesetiaan pahlawan pendahulu Polri, yang telah mempertaruhkan seluruh jiwa raga demi memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia," ujar Sigit.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA