Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Bakal Cek Kesiapan Jalur dan Infrastruktur Mudik dari Jabar hingga Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 April 2024, 19:30 WIB
Kapolri Bakal Cek Kesiapan Jalur dan Infrastruktur Mudik dari Jabar hingga Bali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum DPP Persatuan Umat Islam (PUI) Nurhasan Zaidi di DPP PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4)/Humas Polri
rmol news logo Persiapan infrastruktur terkait mudik Idulfitri 2024 seperti bandara, statsiun dan terminal di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali bakal dicek langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Dalam beberapa waktu ke depan ini kita akan mengecek langsung khususnya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan mungkin juga wilayah Bali. Mungkin ke Pelabuhan Gili Manuk dan bandara-bandara," kata Sigit di DPP Persatuan Umat Islam (PUI), Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Sigit juga tidak memungkiri prediksi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang mengatakan pada Lebaran 2024 akan ada peningkatan pemudik hampir 56 persen. Sehingga pengecekan menjadi sebuah hal yang penting dilakukan sebelum puncak mudik.

Polri pun siap bersama dengan stakeholder terkait untuk mengawal arus mudik dan balik pada Lebaran 2024

"Kita harapkan di tahun ini pemudik betul-betul bisa kita berikan pelayanan yang terbaik, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik walaupun jumlahnya jauh lebih besar, namun semuanya kita harapkan bisa terkelola dengan baik," kata Sigit. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA