Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalam Kurun 2 Minggu, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Pelanggar Lalu Lintas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 27 Maret 2024, 22:08 WIB
Dalam Kurun 2 Minggu, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Pelanggar Lalu Lintas
Apel Operasi Keselamatan Toba 2024 di Polda Sumut/RMOL
rmol news logo Tingkat pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Sumatera Utara masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari data pelanggaran yang ditindak oleh Polda Sumut selama Operasi Keselamatan Toba 2024.

Diketahui operasi tersebut digelar sejak 13 Maret hingga 26 Maret 2024. Dalam kurun waktu dua minggu tersebut total 24.437 pelanggaran lalu lintas yang ditindak oleh petugas.

“Penindakan tersebut berupa tilang di tempat, teguran, Etle mobile, dan Etle statis,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Rabu (27/3).

Rincian dari penindakan tersebut kata Hadi Wahyudi yakni  tilang teguran sebanyak 18.934 orang baik itu kendaraan roda dua dan empat. Penindakan lewat Etle mobile sebanyak 71 orang dan Etle statis sebanyak 387 orang. Dengan total keseluruhan sebanyak 24.437 pelanggar.

“Operasi Keselamatan Toba 2024 ini guna meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berkendara dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas. Polda Sumut meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh dalam berlalulintas,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA