Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Pastikan Pengamanan Mudik hingga Pilkada Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Februari 2024, 11:42 WIB
Kapolri Pastikan Pengamanan Mudik hingga Pilkada Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/RMOL
rmol news logo Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan Rapim 2024 di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, Kamis (29/2). Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Rapim 2024 mengangkat tema "Polri yang presisi siap menjaga stabilitas kamtibnas yang kondusif dalam proses demokrasi demi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan".

"Hari ini adalah rangkaian dari kegiatan Rapim TNI-Polri yang kemarin telah dibuka Presiden Joko Widodo di (Mabes) Cilangkap," kata Listyo.

Kapolri melanjutkan, ada sejumlah hal yang dibahas dalam rapim ini. Diantaranya menindaklanjuti arahan presiden dan mengawal pengumuman hasil pemilu, persiapan menghadapi bulan Ramadan serta pergerakan mudik.

Selain itu, Bali juga akan menjadi tuan rumah event internasional World Water Forum yang akan digelar pada 18-24 Mei 2024. Forum ini diperkirakan dihadiri delegasi dari 43 negara.

Listyo Sigit menambahkan, tahun ini juga akan ada Pilkada di 37 Provinsi untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

"Kita pastikan pengamanan berjalan dengan baik," tegas Kapolri.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA