Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Rapat Pleno, TNI-Polri Jaga Ketat Kantor KPU Pegunungan Bintang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 26 Februari 2024, 22:18 WIB
Jelang Rapat Pleno, TNI-Polri Jaga Ketat Kantor KPU Pegunungan Bintang
Personil TNI-Polri bersiap melakukan pengamanan tingkat KPU Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Pegunungan/Ist
rmol news logo Aparat keamanan gabungan TNI-Polri jaga ketat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, jelang rapat pleno tingkat kabupaten, pada Selasa, 27 Februari 2024 besok. Penjagaan ini dilakukan untuk menjaga pesta demokrasi berjalan aman dan terhindar dari gangguan keamanan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

"Kita mempersiapkan pengamanan secara maksimal agar rapat Pleno berjalan aman dan tertib," kata Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohammad Dafi Bastomi dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Senin (26/2).

Dafi juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bekerja sama menjaga keamanan di Kabupaten Pegunungan Bintang, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Ditempat terpisah Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Bayu Suseno mengatakan personel ODC 2024 juga akan terlibat dalam menjaga KPU dan logistik pemilu menjelang rapat Pleno. Selain menjaga situasi kamtibmas, mereka juga akan fokus dalam mengawal logistik pemilihan umum seperti.

"Karena logistik pemilu ini merupakan dokumen penting Negara dan sebagai langkah untuk memastikan keamanan tetap kondusif jelang rapat Pleno," kata Bayu.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA