Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru 2 Minggu Kerja, Karyawan Pangkas Rambut Ditemukan Tak Bernyawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 02 Januari 2024, 03:15 WIB
Baru 2 Minggu Kerja, Karyawan Pangkas Rambut Ditemukan Tak Bernyawa
Lokasi pembunuhan MAM di Barbershop Jan37, di Jalan Pemuda, Demak/RMOLJateng
rmol news logo Seorang pegawai pangkas rambut, MAM (22) ditemukan tidak bernyawa di tempatnya bekerja di Barbershop Jan37, di Jalan Pemuda, Demak, Jawa Tengah. Korban diketahui baru dua minggu bekerja.

Saksi mata, Riski yang berjualan angkringan di sekitar TKP mengatakan, sebelum tewas, korban sempat dijemput empat orang bersepeda motor.

“Pas malam Minggu korban itu dijemput, mungkin itu temannya ada 4 orang menggunakan dua sepeda motor, yang satu bonceng dua dan yang satunya lagi bonceng tiga, lalu pulang ke barbershop lagi Minggu (31/12) jam 02.00 WIB mereka mabuk," kata Rizki dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (2/1).

Lalu Minggu siang (31/12), kata Riski, sekitar pukul 14.00 WIB, sudah ada polisi yang sedang melakukan olah TKP di Barbershop Jan37. Ia melihat korban sudah dalam keadaan membiru di sekujur tubuh.

"Dia itu kayaknya baru dua minggu kerja di barbershop tersebut," kata Riski.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kantor Berita RMOLJateng meminta konfirmasi dari Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi. Winardi meminta masyarakat untuk bersabar karena polisi sedang bekerja.

"Informasi masih simpang siur begitu, sekali lagi kami belum bisa beri statment. Pelaku masih dalam pengejaran. Biarkan kami bekerja dulu," kata Winardi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA