Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Polisi ke Pemilik Kafe di Batang: Jangan Sampai Tempat Wisata Jadi Tempat Mesum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 20 September 2023, 04:54 WIB
Pesan Polisi ke Pemilik Kafe di Batang: Jangan Sampai Tempat Wisata Jadi Tempat Mesum
Wakapolsek Tulis Ipda Kiswanto mendatangi kafe di sekitar Pantai Sigandu, Batang/Ist
rmol news logo Viral video sejoli mesum di kawasan Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, membuat pihak kepolisian gerak cepat turun ke lokasi memberikan peringatan kepada pengelola tempat wisata.

"Kami memerintahkan Pak Wakapolsek dan jajaran untuk keliling di Pantai Sigandu, terus meningkatkan patroli, baik siang maupun malam,” kata Kapolsek Tulis AKP Agung Setianto, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (19/9).

Dia menyebut, jajarannya tidak hanya berkeliling Pantai Sigandu, namun juga memberi imbauan kepada pengunjung maupun pemilik kafe.

"Jangan sampai tempat wisata jadi tempat mesum, karena bisa  merusak citra wisata di pantai sendiri," tuturnya.

Kapolsek menyampaikan akan terus mengadakan imbauan agar para pengunjung menjaga norma. Langkah ini diharapkan citra wisata Kabupaten Batang terjaga.

AKP Agung menyebut, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan para pemilik kafe. Tujuannya untuk memberi pengarahan terkait wisata.

"Besok siang kami juga akan mengumpulkan para pemilik. Agar tetap menjaga nama baik, jika namanya negatif, siapa yang dirugikan?” tegasnya.

Aksi mesum sepasang pemuda di sebuah tempat makan wilayah Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, menggegerkan jagat maya. Perbuatan tidak senonoh itu tersebar dalam video berdurasi sekitar 6 detik.

Tampak dalam video itu, sepasang kekasih bercumbu di suatu gubuk. Posisi pengambil gambar sedang naik kendaraan bermotor sembari merekam suasana Pantai Sigandu.

Saat melewati sebuah kafe dengan desain gubuk kecil, pengambil gambar merekam adegan tak senonoh. Video pendek itu ditonton hingga 173 ribu orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA