Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Jenazah Diduga KKB Sudah Dievakuasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 15 September 2023, 13:44 WIB
Lima Jenazah Diduga KKB Sudah Dievakuasi
Polda Papua mengevakuasi jenazah diduga KKB di Yahukimo, Papua Pegunungan/Ist
rmol news logo Lima orang yang diduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ditemukan tewas di Kali Brasa Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Kamis (14/9).

Begitu menerima informasi dari masyarakat, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo langsung melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap kelima jenazah tersebut.

“Kelima jenazah tersebut dievakuasi setelah kejadian kontak tembak antara TNI dan KKB. Saat ini, kelima jenazah sudah ada di RSUD Dekai untuk dilakukan otopsi,” ucap Benny dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/9).

Selain mengevakuasi jenazah, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya magasin senjata api, empat butir peluru, serta barang bukti milik pribadi.

“Semua barang bukti kini telah diamankan di Polres Yahukimo guna kepentingan penyelidikan. Polri dibantu TNI tetap konsisten melakukan penegakan hukum kepada siapa saja yang melakukan aksi kriminal,” tutur Kombes Benny.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA