Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Program Pemerintah, Ditlantas Polda Aceh Buat Gerakan Cegah Stunting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 21:08 WIB
Dukung Program Pemerintah, Ditlantas Polda Aceh Buat Gerakan Cegah Stunting
Jajaran Ditlantas Polda Aceh memberikan bantuan kepada Puskesmas Langsa Kota dan Dinas kesehatan/Ist
rmol news logo Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menyalurkan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait pencegahan stunting lewat program Gebrakan Polantas Aceh Hadir Peduli Stunting Anak Usia Dini.

Dalam hal ini, Satlantas Polres Langsa telah bekerja sama dengan Puskesmas Langsa Kota dan Dinas kesehatan memberikan bantuan paket berupa makanan dan susu untuk membantu asupan gizi anak anak diwilayah Langsa Kota.

“Kami memberikan Apresiasi Kepada Kapolres Langsa atas kepeduliannya terhadap stunting di wilayahnya, program ini akan di ikuti oleh Satlantas Polres lain di jajaran polda Aceh," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy kepada wartawan, Rabu (2/8).

Iqbal menekankan, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah serta menekan angka stunting di wilayah Aceh.

"Kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah terutama terhadap percepatan penurunan stunting di wilayah Aceh akan terus kami wujudkan," ujar iqbal.

Dalam kegiatan tersebut Polres Langsa memberikan bantuan sebanyak 25 kotak paket diantaranya susu, bubur kacang hijau, buah-buahan yang diberikan kepada setiap anak yang terdampak stunting. Selain itu, juga melakukan kunjungan ke rumah sakit umum Langsa mengunjungi anak penderita stunting yang sedang dirawat. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA