Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemain Tim U-22 Indonesia Diarak Besok, Masyarakat Diminta Hindari Jalan Sudirman-Thamrin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 18 Mei 2023, 17:51 WIB
Pemain Tim U-22 Indonesia Diarak Besok, Masyarakat Diminta Hindari Jalan Sudirman-Thamrin
Skuad Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja/PSSI
rmol news logo Para pemain Tim U-22 Indonesia yang meraih medali emas SEA Games di Kamboja rencananya bakal diarak pada Jumat pagi (19/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Atas penyambutan timnas sepak bola yang telah melumat Thailand dengan skor 5-2 itu, sejumlah rute jalan akan dilakukan pengamanan ketat.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (PMJ) Komisaris Besar Latif Usman menuturkan bahwa sejumlah ruas jalan bakal dilakukan pengamanan, terutama di kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin.

“Tentunya dari semua titik untuk, kan bukan cuma Sudirman-Thamrin, nanti kita mulai pengaturan mulai dari Kuningan sampai dengan daerah SCBD, setelah itu dari mulai Slipi, Palmerah, dari mulai Fatmawati juga kita atur pengaturannya,” kata Kombes Latif kepada wartawan, Kamis (18/5).

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari jalur tersebut dan mencari jalur alternatif. Hal itu perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas.

“Diimbau mungkin besok untuk yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalur Sudirman-Thamrin, karena ada rute alternatif kedua dari GBK nanti keluar pintu 1 terus ke arah Bandung 5 (HI), terus muter balik, Senayan baru nanti masuk ke GBK lagi,” demikian Latif.

Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana melakukan giat penyambutan kedatangan Timnas Indonesia U-22 usai melumat Thailand 5-2 pada Sea Games 2023 di Kamboja.

Kemenangan Timnas Indonesia sangat berarti bagi seluruh masyarakat Indonesia karena baru bisa meraih medali emas setelah 32 tahun belum pernah berhasil. Para pemain akan diarak dari Senayan hingga Bundaran HI pada pukul 08.00 WIB, Jumat (19/5).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA