Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

30 Ribu Paket Sembako Disalurkan Kapolri ke Persis Jakarta, Banten dan Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 10 April 2023, 13:08 WIB
30 Ribu Paket Sembako Disalurkan Kapolri ke Persis Jakarta, Banten dan Jabar
Pendistribusian bantuan kemanusiaan Polri/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendistribusian bantuan kemanusiaan berupa 30 ribu paket sembako kepada Persatuan Islam (Persis) di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, 30 ribu paket sembako didistribusikan di beberapa wilayah, diantaranya di gudang Slog Polri di Cipinang, Jakarta Timur ke Persis di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

"Sebanyak 60 unit truk memuat paket sembako sebanyak 30.000 dari gudang Slog Polri dengan pengawalan PJR melaksanakan pendistribusian kepada Persis (Persatuan Islam) di wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat," kata Sandi dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Senin (10/4).

Daro 30 ribu paket sembako, Sandi menjabarkan, pembagian paket sembako kepada Persis, yakni 5.500 paket ke wilayah Jakarta, 3.000 paket ke Banten dan 21.500 ke delapan titik di wilayah Jawa Barat

"Dalam rangka kelancaran pendistribusian seluruh truk didampingi masing-masing dua orang personel Slog Polri untuk melaksanakan koordinasi kepada para pengurus Persis (Persatuan Islam) di setiap wilayah," kata Sandi.

Dengan bantuan sembako ini, Sandi berharap dapat mengurangi atau membantu beban dari anggota Persis dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok atau sembako.

"Bantuan Kapolri akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapapun itu yang membutuhkan, yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama Ramadan," ucap Sandi. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA