Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Duka, Istri Wakapolri Gatot Eddy Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 07 April 2023, 15:44 WIB
Kabar Duka, Istri Wakapolri Gatot Eddy Meninggal Dunia
Potret unggahan Kapolri Jendera Listyo Sigit Prabowo atas meninggalnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy/Net
rmol news logo Kabar duka menyelimuti Korps Bhayangkara. Istri Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (7/4).

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si.," demikian bunyi unggahan Kapolri dikutip redaksi.

Tidak dijelaskan secara pasti penyebab almarhumah meninggal dunia. Namun di mata Kapolri, almarhumah adalah sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Mari kita semua berdoa semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," demikian kata Kapolri. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA